Minggu, 27 Maret 2011

Isi adalah Raja kecantikan hanyalah kulit belaka



Kadang ini sering di lupakan oleh para blogger. kebanyakan mereka mengejar tampilan yang cantik dan menarik, tapi kadang melupakan isi dari blog tersebut. seakan-akan pengunjung hanya memerlukan tampilan blog nya saja. padahal intinya adalah isi dari sebuah blog tersebut yang di perlukan. maka tidak salah saya katakan disini Isi adalah Raja dan kecantikan hanyalah kulit belaka.

Coba anda seleksi kata-kata tersebut. kata-kata itu tidak sepenuhnya salah. memang betul dalam membuat sebuah blog atau web site itu content merupakan hal yang sangat penting,dan itu juga hal yang paling utama. percuma saja membuat blog bagus dengan biaya yang mahal kalau content-nya tidak pernah di kunjungi dan jarang di update. walaupun demikian, kita jangan melupakan akan kulitnya. karena selain content, pengunjung tertarik karna kecantikan dari kulitnya. nah ini pasti menjadi nilai lebih juga dong.

Namun akan lebih baik lagi jika di padukan antara keduanya. content yang bagus dan tampilannya yang menarik. didesain tapilannya dengan secantik mungkin. karna itu akan menjadi nilai tambah untuk blog anda. artikel ini hanya mengingatkan akan kelupaan kita. mudah-mudahan bermanfaat bagi anda dan terutamanya saya sendiri.

salam sukses......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar