Minggu, 27 Maret 2011

Mencari informasi domain name secara real time



Panduan sukses kali ini sharing tentang cara mencari informasi domain name secara real time. bagi anda yang ingin mencari domain untuk web nya, disini saya perkenalkan situs yang menyediakan tempat untuk search domain untuk anda secara real time. kadang ada satu hal yang cukup menjengkelkan saat mencari informasi, apakah sebuah domain name telah digunakan atau masih tersedia. kita harus sering mengklik tombol back untuk memasukkan nama baru. kemudian setelah muncul halaman baru ternyata domain yang kita cari tidak ada, kemudian kita harus klik back lagi untuk kembali.

Tapi, kini cara usang alias kuno tersebut tidak kita butuhkan lagi. kita cukup dengan memasukkan nama yang di cari pada kolom yang sudah di sediakan pada website Domain Search, secara real time kita dapat melihat hasilnya langsung. selain mudah tentunya ini akan menghemat waktu kita, dalam mencari domain yang kita inginkan. nah bagi anda yang ingin mencobanya anda bisa mengunjungi situ http://thedomainsearch.com.


Sayangnya, website ini baru menyediakan pencarian dua belas global top-level domain, antara lain .com, .net, .org, .info, .biz, dan .mobi. untuk mencari informasi domain .id, anda harus tetap mengunjungi websitePANDI. semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan salam sukses.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar