Minggu, 27 Maret 2011

Selamat tinggal Google dance dan terimakasih Sitelink



Alhamdulillah.hari ini Panduan sukses blogger kembali ceria menjalani hari-hari ngeblog nya. karna sebelumnya blog ini di beri ujian yang berat sekali oleh Google untuk masuk ke Google dance. kita tidak bisa berbuat banyak kalau sudah masuk ke sana. dan sampai sekarang ini belum ada jawaban untuk keluar dari lembah hitam tersebut. dimana visitor blog ini tadinya ratusan perhari dengan sekelip mata hilang tanpa tidak tahu penyebabnya. sangat menyedihkan sekali bukan???

Setelah lamanya satu bulan, terhitung pada tanggal 28 juni 2010 akhirnya hari ini pada tanggal 28 juli 2010, Google memberikan kepercayaan kembali untuk visitor Panduan sukses blogger. yah walau tidak sebanyak dulu nya. tapi yang membuat saya senang sekali, di sini Google memberi hadiah istimewa pada blog ini yaitu berupa Sitelink (baca disini untuk Sitelink). memang sih tadinya blog ini sudah mendapat kan sitelink sebelum masuk ke Google dance. tapi beberapa minggu kemudian menghilang. lah setelah Sitelinknya menghilang timbul pula bencana baru, yaitu Google dance. cukup sudah ujian yang di berikan Google pada Blog ini.

Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat saya update artikel terbaru setiap harinya. walau dengan perasaan yang sedikit kecewa. mungkin jalan tersebut untuk mencapai kesuksesan yang tertunda. yang tidak jauh dari kata motivasi yang sering saya dengar, kekalahan bukan lah akhir semuanya, melainkan proses kemenangan yang tertunda. setelah mengalami ke gagalan akhirnya hari ini Panduan sukses blogger mendapatkan kemenangan. sungguh luar biasa senangnya.

Dan tidak lupa untuk sobat blogger semuanya. terimakasih atas doanya dan terimakasih juga buat pengunjung setia blog ini. karna tanpa anda semua tidak berarti apa-apa blog ini . cukup sampai disini dulu. semoga anda dapat pelajaran baru hari ini. bahwa Google dance hanya bersifat sementara. mungkin banyak artikel lain yang bercerita tentang Google dance membuat kita jantungan, karna mereka bilang Google dance akan berdampak selama berbulan-bulan bahkan sampai setahun. sekarang sudah terbukti, kalau kita sering update setiap harinya lebih kurang satu bulan saja sudah kembali normal.

Sekarang mari kita ucapkan selamat tinggal Google dance. semoga tidak akan kembali lagi di sini. hihihi... semoga artikel singkat ini bermanfaat dan salam sukses.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar